Rabu, 02 Oktober 2013

Ge dan Na: Ngegalau ala Na dan Ge



Ge: “Lagunya pas banget!”
Na: “Pas apa lagi Ge, kayak sendal saja.”
Ge: “Kamu juga sandal lagi Na!”
Na: “Tapi pas apanya?”
Ge: “Hikz... pas bikin sesek hati.”
Na: “Lah, lagi?” (dst)
“Iya lah. Bikin galau tau.”
“Katanya ngga kenapa-kenapa,”
“Tetap saja, nyakitin.”
“Cup... cupp ...”
“Lu kata anak bayi.”
“Kalau gitu aku kasih gula-gula mau?”
“Ikh parah!”
“Sudahlah, tuh ada mas-mas gorengan yang lewat.”
“Maksudmu Nahla? Kamu mau ngejodohin aku sama mas-mas gorengan?”
“Ngga lah. Mana mau aku, ntar pas nikah makanannya bisa gorengan semua tuh.”
“Terus maksudnya apa?”
“Ya beliin toh, sudah dari tadi nemanin kamu ngegalau juga.”
“Ya elah, kan sama saja. Duwo galau kan?”
“Iya sih, aku juga pasrah!”
“Noh ada tukang sate yang lewat.”
“Hehehe, aku kan tamu jadi kamu beliin dong.”
“Ya, sekalian tak jodohin biar pas nikah makan sate kita sepuasnya.”
“Enak saja!”
“Emang enak kan?”
Bantal tak lagi rapi. Sudah dihamburkan keduanya. Nahla dan Ge.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah meninggalkan jejak :)