Minggu, 06 Oktober 2013

Ge dan Na: Jatuh lagi (Cinta yang Jatuh)



“Ge ... “
“Kenapa?”
“Kok bisa ya?”
“Bisa apa?”
“Itu ...”
“Ngga jelas banget sih, Na.”
“Iya, kok bisa semuanya begini?”
“Begini bagaimana?”
“Mmm ... begini. Aduh ngga tahu cara bilangnya.”
“Loha, sejak kapan susah ngomong kamunya. Langsung ke intinya saja, bertele-tele gitu lagi.”
“Ya, habisnya bingung mau bilang apa.”
“Masalah hati lagi?”
“Heheh,” (tawa sumbang)
“Na, gini yah, aku tuh sebenarnya pengen bilang kalau ... ngga usah dipikirin!”
“Ge sayang, justru aku mau bilang kalau aku tuh kepikiran terus.”
“Terus?”
“Ya, bingung saja mau gimana. Tahu sendiri kan maksudku.”
“NGGA!”
“Ge, tega banget sih.”
“Cup ... cup ... maaf. Sebenarnya ada apa? Makanya cerita yang jelas, Na. Ini tentang siapa? Orangnya yang mana? Asalnya dari mana? Masih punya orang tua ngga? Masih kuliah? Atau ...”
“STOP!”
“Hehehe ... normal lagi deh.”
“Serius Ge!”
“Kan aku juga serius, makanya jawab uh pertanyaanku di atas.”
“Mmm ... sini-ni, biar aku bisikin.”
(Ge dan Na lagi bisik-bisik, ngga ada orang ketiga juga kan yah selain penulis hehe)
Beberapa saat kemudian ...
“Jadi dia? Ya ampun Na. Menurutku ngga usah dulu deh. Dia kan ...”
“Sssttt. Ntar yang lain dengar tau!” (sambil membekap mulut Ge)
“Hehehe, maaf.”
“Jadi gimana?”
“Tunggu saja.”
“Apanya?”
“Dianya.”
“Bisa lumutan aku.”
“Mau solusi lain Na?”
“Iya, iya. Apa?”
“Kamu yang ngomong duluan!”
“Ngomong apa?”
“Aduh Na, kamu tuh ya ...” (jengkel sangat).
“Loh, aku kan nanya Ge.”
“Bilang ‘sarangheo’ dodol.”
“Emang aku suka dodol Ge. Tau aja kamu.”
“Arghhhhh! Bukan dodol intinya Na ...” (dari telinga Ge sudah keluar asap).
“Kamu lucu Ge. Segitu marahnya.”
“Uhk! Ya udah aku mau pulang!”
“Cie ... yang lagi ngambek.”
“Terserah! Mulai sekarang ngga usah curhat-curhat lagi, ngga usah bilang suka lagi. Ngga usah cerita kalau kamu suka sama ... ups ...”
“GE!!!”
Ge kabur. Na mengejar. Hampir saja terbongkar.

2 komentar:

Terimakasih telah meninggalkan jejak :)