Sabtu, 15 September 2012

Aku Hanya Ingin Berbagi

Habis-habisan pagi ini aku membela diri. Bukan kesalahan besar sih, bahkan siapa juga yang bilang salah? Hanya aku merasa ditodong dengan kata-kata yang sebenarnya tak mengandung benda tajam. Maka habislah aku.
Hobiku menulis memang sedang kuperjuangkan untuk tetap berjaya. Sebab ini satu-satunya hobi yang mendatangkan kepuasan tersendiri. Berangkat dari itu pula, aku usahakan tiap hari menuliskan beberapa kalimat. Seperti halnya hari ini. Setelah menuliskan tentang ‘Gee’ dan posting beberapa grup di FB, tiba-tiiba saja salah satu grup mau membedahnya. Aku menolak, karena aku posting tulisan itu hanya untuk latihanku saja. Bukan hal yang panjang buat dibedah rame-rame. Malah diborongi oleh beberapa orang, ‘Siapa suruh posting sembarangan’.
Aku hanya ingin latihan dan sedikit berbagi. Aku yang tak punya harta. Harus berbagi apa lagi jika tulisan-tulisan kecil saja tidak mampu aku bagikan bagi yang ingin membecanya. Pun jika tak ingin untuk sekedar meliriknya, toh tak ada yang memaksa.
Tak apalah. Berkat todongan di pagi hari tersebut, tulisan ini juga ada. Berpikir positif itu jauh lebih menguntungkanku. So, aku datang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah meninggalkan jejak :)