Rabu, 17 September 2014

Ge dan Na: Di Sini ada Cinta



  Ada Ge yang berubah.
Ada Na yang berubah.
Berubah berlaku bagi keduanya.

“Aku mulai cemburu,” Ge mengirim pesan singkat.
Kali ini tak ceria, tak sama dengan kisah cinta kemarin.
“Karen kepoin dia kan?” Na membalas.
Ada yang menggelitiknya. Aku juga dulu sama, Ge.
“Aku tidak pantas merasakannya kan Na? Siapalah aku?”
Apakah cinta bertanya sebelum mampir di hati?
Hati Na berbisik.
Tidak pernah! Tak permisi! Tau-tau dia jatuh menimpa hati dan kepala. Meracuni segalanya.
“Na ...”
“Ya? Bisakah menikmatinya dalam diam? Biarkan mekar tanpa dinkmati yang lain?”
“Entah.”
“Hmm ...”
“Aku jatuh, sama sepertimu!”
“Jangan, Ge! Jangan pernah!”
“Kenapa?”
Sunyi.
Sebab jika sama sepertiku, kamu akan menyesal!
Malam mendua. Meninggalkan keramaian berbaring di sisi sepi. 

17-9-14


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah meninggalkan jejak :)