Selasa, 11 Juni 2013

Foto Fiti: Bersama Teman-teman Kampus (edisi narsis ria)

Siap-siap jalan. Sambil nunggu narsis ngga ketinggalan. Nyampe di lokasi, bukannya masak-masak tapi langsung nyantap (hihihihi). Habis itu baru deh bakar-bakar jagung.












Hari itu emang husus untuk acara makan-makan kali ya. Belum juga rasa kenyang hilang habis nyantap jagung, sebelum pulang disajiin makanan lagi. Ngga ada yang nolak dong, malah tambah rame karena para laki-laki tampan (sambil mikir, tampan sajalah dari pada cantik) sudah pada ngumpul. Nyamyyyyy ....
Dan sebelum pulang, masih numpak foto fiti. Asiklah pokoke :)






Edisi nikahan teman sekelas. Jadi tamu spesial deh. Datang-datang langsung di suruh masuk kamar pengantin (gawat kan tuh). Yang lucu, baru datang udah minta makan aja (heheh kebiasaan) jadinya rusuh lagi deh (makan di kamar pengantin).
Nunggu beberapa lama akhirnya yang punya acara masuk kamar, foto fiti lagi, hua >,< selamat yah. Semoga jadi keluarga SaMaRa :).






Makin eksis aja kelas L di nikahannya orang. Sampai ngalangin para tamu yang pengen salaman sama si pengantinnya.













Kayaknya sudah jadi tradisi sebelum pulang wajib foto fiti deh :)
Siap?
Klik ....













Nb: Selalu ingin meninggalkan jejak pada tiap masa yang terlalui. Untuk mengabadikannya biar kelak bisa mengenangnya. Untuk teman-temanku yang saat ini tengah menempuh jalan yang sama denganku. Mengabadikan kalian di sini adalah sebuah kesenangan :)

Teruntuk L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah meninggalkan jejak :)