Kamis, 11 April 2013

CaBu 1: Eangkau dan Dia?


Air matanya tumpah bersama hujan yang berduka.

13 mei 2011
Tak ada kabar berita. Tak apalah, wajar, ngga ada yang penting juga tentangku. Ya kan???
***
30 mei 2011
Cinta, apa kabarmu? Aku salah. Aku suka pada dua orang berbeda, salah itu pasti. Namun pantaskah disalahkan? AKU HANYA SUKA. Tak akan ada yang aku lukai, karena aku yang kini lelah dan terluka. Tetapi aku biarkan, karena tak mungkian melupakan engkau dan dia.
***
11 juni 2011
Melihat komentarmu di fb membuat rasa dalam hatiku tersenyum. Aku bahagia. jujur...
***
17 juni 2011
Aku ingin kau jadi kakakku tempatku berbagi,
Tahukah kau aku bingung dengan apa yang aku rasakan??
Aku tersiksa karenanya. 
Akulah kebodohan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah meninggalkan jejak :)