Selasa, 07 Februari 2012

STADIOM AKHIR

Stadiom Akhir

Ditemani sunyinya malam, sendunya sebuah nyanyian ikut memainkan suasana hati. Terasa benar jiwa yang kian kering dari sentuhan Agama. Dunia semakin memalingkan wajah burukku. Semakin sadar, tapi tak pernah bisa lepas. Kelu kesah tak lagi jadi senjata, tak pernah ada gunanya, hanya menambah luka yang kian bernanah.
Mimpi satu-satu kian menjauh. Tak mau mendekat tuk diraih. Lalu apa yang akan terjadi kini? Masih yakinkah aku pada “Tak ada yang tak mungkin”, atau itu hanya sebahagian konsep yang tak mungkin kurealisasikan di hidupku. Juga sama dengan “Mengapa kau bisa sedangkan aku tidak?”, bukankah kesemua itu benar-benar melelahkan.
Memandang sekeliling membuat raga iri, hati sesak, mereka selalu penuh kenikmatan, ketenangan, kemenangan, sedang aku? Bersyukur kian jauhkan?
Terasa indah mencerca, tentang mereka yang selalu merasa benar, bahkan munkin juga aku. Nikmat bercerita duri. Kian jatuh saja, bangunkan aku!!
Tak ada suara jugakan? Karena memang saat ini aku merasa sendiri.
“Kita tak benar-benar sendiri” KALIMAT ITU MALAH MEMBUATKU TAKUT!! Keinginanku sendiri, ak lupa apa. Amnesiakah aku juga?
Siapa peduli, kinipun tak ada yang akan mengenali aku siapa. Kau? Dia? Mereka? Aku rasa tidak. Semua sibuk pada diri sendir, pada hal yang menguntungkan mereka saja, tak ada yang peduli pada debu yang hanya jadi parasit sepertiku. IYAKAN?!?!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah meninggalkan jejak :)