Jumat, 27 Januari 2012

2012 PENUH MIMPI

23.35, pada sebuah kamar biru...
            Tahun ini (2011) aku lebih kearah mengenal lingkungan baru tempat aku tinggal. Sama dengan tahun kemari juga (2010). Labih mengakrabkan diri dengn lngkungan dan alam sekitar.
            Untuk tahun 2012 mungkin akan leih berwarna, aku berharap warna pelangi yang muncul bukan hitam putih saja. Bahkan aku sudah punya mimpi yang ingin aku wujudkan pada tahun yang sebentar lagi berganti.
            Salah satunya adalah dengan menghasilkan buku yang aku tulis sendiri. Berkat seseorang, aku sadar dua tahun masa pengenalanku berlalu sia-sia tanpa ada karya yang berarti. Setelah dipikir-pikir, sungguh menyesal tak memiliki target hidup. Selama ini aku berpikir tentang hal yang pendek saja.
            ”Berarti anda tidak menganggap menulis itu penting!”
            Kata-kata itu masih terngiang dalam rongga kepalaku. Tertikam rasanya mendengar kalimat pendek yang seharusnya tak menjadi masalah. Berjanji di setiap harinya ada kalimat yang mampu ditorehkan. Salah satu cara membiasakan diri bahwa menulis itu memang penting, membuat pondasi pada diri sendiri,  juga mematahkan kalimat yang sempat menohok diriku. Menabur janji lalu berharap itu akan jadi utang yang harus dibayar.
            Yah, kesadaran memang datang kapan saja dia mau. Nah, untuk itu, selamat datang tahun 2012, tahun ini “AKU AKAN PUNYA BUKU SENDIRI, JUGA BERUSAHA JADI LEBIH BAIK LAGI!”
            Salah satu dari sekian banyak mimpi yang harus di raih, hingga dunia mimpi itu bisa menjadi dunia nyata.
SO, semangat...!!!! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah meninggalkan jejak :)