Minggu, 12 Mei 2013

Mari Kita

Mari kita berdampingan menikmati nada yang dicipta
Mengabadikan tiap sudut keindahan yang ada
Mencinta keadaan sederhana
Mari bersama dalam kebisuan asa
Mencari celah tuk membuka suara hingga bertemu tak sebatas pandangan mata
Menerka takdir pertemuan saja               
Menjawab tanya yang terbesit sama
Mari berdua mengawali dunia kita
http://agoyman.deviantart.com/
Mencipta surga yang terindah di dunia
Memupuk kasih yang tak dilarang masa
Mari abadikan kata dengan tinta kita
Menuai setelah menunggu lama
Meraih suci dalam pastinya cinta
Mari kita bersama selamanya ...


Teruntuk Mr. B (yg entah siapa)
Sendiri saja
Makassar, 12 Mei 2013

4 komentar:

  1. jatuh cinta kah adik????

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheh :) ngga kok mba. Ngga tau langsung kepikiran saja. Dan saat baca ulang emang kayak lagi jatuh dari cinta yah :)

      Hapus
  2. Bagus non :) kalu lagi feel tulis aja,

    Eh btw itu bannerx kartun bikin sendiri? Lucuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. :) sip mba
      ngga bikin sendiri sih hasil ngambil di link yang ada di sudut atasnya :) di sana banyak animasi keren soalnya

      Hapus

Terimakasih telah meninggalkan jejak :)